Pages

Tips Sukses Berburu Dollar Dengan Bisnis PTC

Postingan ini didapat dari pengalaman sendiri dan seseorang yang telah sukses di bisnis PTC. Dharapakan Postingan ini dapat memotivasi kita untuk optimis dalam menekuni bisnis PTC.

Bisnis PTC merupakan salah satu bisnis online dengan menggunakan media internet. PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang artinya kita dibayar untuk mengklik iklan yang disediakan oleh pihak tertentu.


Satu hal yang penting dilakukan dalam bisnis di internet adalah FOKUS... FOKUS... FOKUS... ya! kita mesti FOKUS dalam menekuni bisnis, karena jika kita tidak fokus maka bisnis kita akan berjalan dengan lambat dan hasil yang diperoleh pun tidak sesuai dengan harapan dan cita-cita kita.

Salah satu kunci sukses bekerja pada situs web PTC terletak pada Referral.
Jika kita hanya bekerja sendirian, maka yang akan kita dapatkan hanyalah uang recehan. Tetapi dengan memiliki sejumlah referral/downline, maka penghasilan kita akan menjadi berlipat-lipat sesuai dengan jumlah downline yang kita miliki. Semakin banyak jumlah referal yang kita miliki, maka penghasilan kita juga akan semakin besar dan lebih cepat pertumbuhannya.

Untuk mencapai kesuksesan itu kita harus punya komitmen yang kuat dan siap untuk menginvestasikan MODAL yaitu: KESABARAN, PROMOSI dan UANG.

  1. KESABARAN, modal Sabar sangat dibutuhkan dalam menekuni bisnis PTC, karena bisnis PTC itu perlu waktu untuk mencapai minimum pay out dari website PTC yang kita ikuti.
  2. PROMOSI, secara offline Kita bisa memperkenalkan pekerjaan ini ke orang-orang terdekat kita, misalnya anggota keluarga, tetangga, teman kuliah, teman kerja, atau relasi-relasi bisnis kita. Karena kita sudah mengenal orang-orang tersebut, maka kita bisa memperkenalkan pekerjaan ini dengan berkomunikasi secara langsung. Atau bisa juga dengan menghadiri pertemuan organisasi, arisan, perkumpulan sosial, seminar, menyebarkan brosur, stiker, poster, dll. Sedangkan secara online, untuk menjangkau area yang lebih luas, kita bisa memanfaatkan berbagai media promosi yang tersedia di internet, termasuk yang gratisan seperti iklan baris onlie atau dengan membuat blog.
  3. MODAL UANG. Dengan modal uang kita bisa membangun kesuksesan dengan cara menyewa dan mengelola Rented Referral, atau memasang iklan berbayar di internet untuk mencari Direct Referral.
Semoga tips ini bermanfaat bagi para peminat bisnis di internet melalui program PTC. Salam Sukses!

0 comments:

Posting Komentar