Pages

Daftar PTC Langsung Dibayar Dollar

Sampai saat ini hampir tidak ada situs PTC yang berani membayar dollar (payout) kepada membernya di hari yang sama pada saat membernya baru mendaftar.

Tetapi PTC yang satu ini benar-benar memberikan pembayaran instant kepada semua membernya.


Thorbux merupakan salah satu situs PTC terpercaya yang terbukti membayar dan menawarkan sesuatu yang beda, yaitu :
- Perklik iklan 0.005 dollar (free member)
- Komisi dari tiap referal yang mendaftar 0.05 dollar
- No minimum/maximum payout. Jika sudah mencapai 0.01 dollar kita bisa minta langsung dibayar (request payout)
- Instant payment, pembayaran langsung ditransfer ke rekening Paypal atau Alertpay milik member begitu klik Request Payout

Bagi free member hanya boleh mengklik 4 iklan per hari. Jika satu iklan dibayar 0.005 dollar berarti setiap dua iklan kita sudah mencapai 0.01 dollar dan bisa minta ditransfer ke rekening Paypal atau Alertpay milik kita di hari yang sama kita mendaftar. Thorbux cocok buat siapa saja yang hobi online, sambil nunggu loading mendingan klik iklan. 

Jangan lupa untuk upload gambar screenshot bukti transaksi (payment proof) setiap kali kita menerima dollar dari Thorbux. Hal ini wajib bagi para member sebagai syarat supaya dapat menerima pembayaran berikutnya setelah 15 hari dari sejak pembayaran sebelumnya.

Contoh payment proof :


Buat para pelajar yang hobi online, tunggu apa lagi? Ayo segera mendaftar di Thorbux. Karena cuma di sini kamu bisa dapat uang jajan berupa dollar secara instant.
Segera bergabung dengan Thorbux. Lupakan bux-bux yang lain ... :) 
Thorbux road to Succes
Salam sukses!

0 comments:

Posting Komentar